Jumat, 11 Maret 2011

STORY ABOUT MYLIVE


Kisah ini bermulai saat aku belajar Bahasa Inggris ditempat dimana Yogi juga belajar Bahasa Inggris pula,saat itu kita diberi tugas oleh guru les kita tersebut...sebut saja Mom Nita....dia adalah guru kita.Saat itu bagiku tugas tersebut sangatlah mudah untuk dikerjakan dan secepat kilat pula aku mengerjakan tugas tersebut,tetapi bagi Yogi tugas itu mugkin sedikit sulit untuk dimengerti olehnya.Kemudian,dia meminta agar aku mengajarinya dan akhirnya pun aku mengajarinya dengan segenap kemampuanku.Tak disangka saat itu rasa ini mulai bersemi begitu tak terduganya,padahal saat itu ada Helmy pula dimana dia adalah cowokku.Aku tak bisa menyembunyikan perasaan ini dan semakin aku dekat dengan dia jantung ini rasanya mau copot saja.
Suatu saat aku pernah absen dari kegiatan belajar Bahasa Inggris tersebut dan tak terduga pula malam harinya Yogi mengirimkan pesan singkat atau SMS kepadaku,dimana dalam SMS tersebut dia menuliskan kenapa aku enggak masuk les tadi...begitu katanya.Hatiku girang sekali saat aku membaca isi SMS dari dia,rasanya kayak mimpi saja.Sejak saat itu kita mulai sering berkomunikasi lewat SMS.Terkadang komunikasi kita juga bisa berbentuk kita jalan bareng sesaat aku pulang sekolah.
Setelah kisah pertemanan kita terjalin dengan indahnya dengan seiring bertambahnya perasaan itu kepadanya,suatu hari dia pengen dikenalin dengan temanku yang bernama Kiki.Saat itu awalnya aku memang merasa kalau aku dan Yogi gak akan menyatu menjadi sepasang kekasih karena statusku yang sudah memiliki cowok dan cowok itu adalah teman sebangku Yogi.Mereka sudah berteman dari kecil hungga sekarang,oleh karena itu kita berdua memilih untuk menjalankan hiduo kita masing-masing.Pada awalnya aku merasa biasa saja saat aku ngenalin Yogi dengan Kiki tapi lambat laun hatiku merasa sakit sekali melihat kedekatan mereka yang semakin dekat sekali.Aku masih tidak bisa membohongi perasaanku yang merasakan rasa cemburu pada Kiki.Aku merasa kalau Yogi sekarang lebih perhatian sama Kiki.Akhirnya dengan terpaksa aku mengungkapkan persaan ini kepada mereka berdua.
Lambat laun aku menjadi lebih jauh dari mereka karena aku gak sanggup melihat semua itu.Seiring berjalannya waktu aku meratapi hidupku tanpa kehadiran seorang Yogi disisiku,saatt itu pula aku merasa rapuh dan hancur sekali.Aku benar-benar merasa jauh sekali dengan dia dan gak iso ngerasain perhatian yang dulu pernah dia beri untukku saat sebelum dia bersama Kiki.Namun suatu ketika hubungan kita perlhan mulai membaik dan semakin dekat kembali.Saat itu Yogi telah mengusai hubungannya dengan Kiki dan ketika mendengar kabar itu aku merasa sangat senang sekali tap aku sdar akan statusku yang masih menjadi kekasih dari sahabatnya sendiri.Dan sampai pada akhirnya suatu hari aku mengungkapkan isi hatiku pada Yogi.Malam itu aku mengakui semua itu padanya,dan aku mendpatkan respon yang cukup menyakinkan dari dia.Sejak saat itu intensitas komunikasi kita semakin sering terjalin begitu indahnya.
Suatu hari saat aku pulang sekolah,aku bertemu dengan dia tepatnya di Alun-alun.Sore itu kita banyak berbicara tentang perassan kita yang sebenarnya,namun dengan seiring berjalannya waktu dia pergi meninggalkan aku dengan begitu mudahnya tanpa memikirkan bagaimana rapuhnya aku saat mendapati kenyataan harus kehilngannya untuk yang kesekian kalinya lagi.Aku merasa hampa sekali..aku teteskan air mata ini untuk hal bodoh itu semua,tetapi itu semua hanyalah sia-sia belaka dan tak berguna sekali.Hingga aku memutuskan untuk kembali pada Helmy,akan tetapihal itu tak bisa membuatku untuk segera melupakan Yogi.Hari demi hari aku lalui dengan begitu berat tanpa ada hadirnya dalam hidupku.Aku merana sendiri disini tanpa ada perhatian dia lagi.Aku merindukan sosok dia dalam hidupku,namun mungkin semuanya sudahlah tak mungkin terjadi dengan begitu mudahnya.Aku dan Yogi mungkin hanya bisa menjadi teman da itu hanya sebatas teman bias saja.Saat ini mungkin dia telah melupkan semua kenangan indah yang pernah kita lalui.Bagiku semual hal itu nerupakan kenangan indah yang pernah aku rasakan bersamanya.Hanya satu tanyaku yang masih tersimpan dalam benak ini...”Mungkinkah aku bisa memilikimu kembali wlaupun hanya sebatas teman???”..
Aku sangat ingin bisa memeluknya walaupun itu hanya sekali dalam hidupku.Aku sangat menyanginya,namun mungkinkah dia bisa menyayangiku dengan setulus hatinya????
Rasa sayang ini mungkin gak akan iso tergantikan oleh rasa sayangku sama Helmy yang notabennya dia adalah cowokku sendiri.
Aku masih berharap dia bisa ada buat aku lagi dalam hidup ini walaupun hanya sebentar saja.Mungkin dia saat ini sudah melupakanku dengan begitu mudahnya tapi aku???sangat sulit sekali untuk melupakan rasa ini sampai kapan pun.
Maafkan aku Yogi kalau harus menyakiti kamu untuk kesekian kalinya.

I WILL WAIT YOU IN MYLIVE TO FOREVER
I KNOW YOU CAN’T GIVE ME YOUR AFFECTION OR YOUR LOVE,BUT I BELIVE YOU CAN MAKE ME BE HAPPY TO FOREVER ALTHOUGH JUST AS FRIEND IN YOUR LIVE.
I BELIVE IT AND I BELIVE YOU WILL DO IT JUST FOR ME.
KEEP YOUR LIVE TO FOREVER A.Y.P.

0 komentar:

Posting Komentar